Supplier Marmer Import yang Menyediakan Tipe Terbaik - Supplier Marmer dan Granit, Cara Pasang Marmer, Tips Memilih Marmer, Desain Marmer, Merawat Marmer

Supplier Marmer Import yang Menyediakan Tipe Terbaik

Supplier marmer import kini banyak sekali dicari oleh masyarakat khususnya para pecinta marmer yang hendak mengaplikasikannya sebagai bahan konstruksi rumah. Selain marmer lokal yang sudah banyak tersedia, marmer import juga tak kalah menjadi idola pilihan masyarakat karena memberikan kualitas prima dan memuaskan. Saat ini terdapat beragam jenis marmer import yang telah tersedia di Indonesia yang khusus didatangkan dari berbagai negara baik Asia maupun Eropa. Tak hanya pilihan jenisnya yang variatif, pilihan motif, warna dan kombinasi juga tidak kalah variatif dan atraktif sehingga membuat orang-orang semakin terpesona dengan tampilan marmer yang diterapkan. Semakin tingginya permintaan marmer oleh masyarakat berbanding lurus dengan semakin banyaknya supplier marmer yang klahir di berbagai kota. Tak hanya menyediakan produk marmer lokal saja, namun supplier juga banyak menyediakan produk marmer import yang kualitasnya dijamin ciamik.

Supplier Marmer Import dan Tipe Yang Tersedia
Marmer merupakan material yang digunakan sebagai penutup lantai dan dinding serta merupakan bahan dasar pembuatan perabot rumah seperti meja dan lain sebagainya. Selain marmer lokal, kini banyak tersedia marmer import yang didatangkan dari berbagai negara seperti Turki, India, China, Italia dan Spanyol. Marmer import juga memiliki rentang kualitas dan pilihan tersendiri dan juga beragam dari yang sedang hingga yang berkelas tinggi yang disediakan oleh supplier batu marmer yang dapat idijumpai di berbagai tempat. Berikut adalah beberapa tipe marmer import yang memiliki intensitas paling sering diaplikasikan pada rumah atau bangunan.
-          Volacas – White Marble
Tipe atau jenis marmer ini memiliki warna dominan sangat putih dan memiliki corak yang futuristik. Hal ioni dapat dilihat dari motif cenderung keabuan yang menawan.
-          Statuario
Sering digunakan sebagai bahan pembuatan colosium, patung dan barang kerajinan lainnya karena warnanya yang putih bermoti cantik. Bahkan kabarnya tipe marmer import adal Italy ini didaulat sebagai jenis batu marmer paling mahal di dunia.
-          Bianco Carrara – White marble
Untuk tipe yang selanjutnya adalah Bianco Carrara yang juga masih didominasi dengan warna putih dan motif keabu-abuan yang sangat mempesona. Tampilan cenderung putih bersih membuat tipe marmer ini membuat kesan elegan dan bersih ketika diterapkan sebagai bahan konstruksi.
-          Pietra Sienna – Grey Marble
Beralih ke tipe smarmer selain warna putih yakni Pietra Sienna yang memiliki warna abu-abu dengan motif trotol kecil seperti pasir atau kerikil kecil. Tekstur marmer jenis ini agak sedikit lebih kasar dan tidak sehalus tiper marmer yang lain. Bahkan jenis batu marmer import yang satu ini sangat pas jika diterapkan sebagai lantai ruangan karena dapat membuat ruangan tampak lebih hidup dan mempesona.
-          Golder Spider – Yellow marble
Untuk yang suka warna lebih menyala, golden spider adalah tipe atau jenis yang paling pas untuk dipilih. Warnanya cenderung cream dengan pola urat yang memikat hati.
-          Nero Marquina – Back Marble
Nero Marquina merupakan jenis marmer yang memiliki warna hitam dengan urat berwarna putih keabu-abuan yang sangat cantik dipandang mata.
-          Portoro Silver – Black Marble
Lantai ataupun meja akan lebih elegan dan mewah jika menggunakan portoro silver yang memiliki warna hitam mengkilap dan memikat.
-          Verde Patricia – Green Marble
Bagi yang menyukai warna hijau, jenis Verde Patricia merupakan pilihan yang sangat tepat. Dengan kombinasi urat yang senada dengan warna marmer dapat membuat tampilan marmer jenis ini menjadi maksimal dan sangat elegan.
Sebenarnya masih banyak jenis atau tipe marmer import yang tersedia di berbagai supplier jual marmer import yang kini banyak bermunculan. Yang paling penting untuk dipertimbangkan dalam memilih marmer lokal ataupun marmer import adalah beberapa hal berikut ini.
-          Fungsi marmer
Yang perlu diperhatikan pertama kali dalam memilih marmer adalah fungsi atau kegunaan dari marmer itu sendiri. Sesuaikan konsep dan fungsi marmer dengan kualitas bahan embuat marmer. Misalnya untuk lantai, pilihlah marmer dengan tekstur yang kokoh dan permukaan yang tidak terlalu licin.
-          Warna
Hal yang perlu dipertimbangkan selanjutnya adalah warna marmer yang harus disesuaikan dengan dinding ataupun furniture atau perabot sehingga akan terlihat senada dan tampilan yang maksimal.
-          Pola marmer
Perhatikan pula pola marmer dan sesuaikan dengan unsur keserasian dengan warna marmer serta warna perabot di sekitarnya. Ada banyak sekali pola atau motif marmer yang dapat dipilih antara lain pola urat bunga, mamanjang, awan dan masih banyak lagi. Pemilihan pola tentunya harus disesuaikan dengan tema dan kombinasi marmer dengan furniture lainnya.
Demikianlah beberapa informasi mengenai berbagai tipe marmer import serta supplier marmer import yang kini banyak tersedia di berbagai kota. Kini banyak pihak supplier yang berlomba-lomba dalam menyediakan layanan maksimal dengan harga yang tidak kalah kompetitif.

No comments

Powered by Blogger.